Tips Cara Mengatasi Pacar yang Genit

Bookmark and Share

memiliki pacar yang genit tentunya sangat menyebalkan, kadang juga selalu menjadi pemicu sebuah pertengkaran dan ga jarang berakhir dengan perpisahan. Namun sebelum memutuskan untuk berpisah, ada baiknya melakukan tips-tips dibawah ini. siapa tau si dia bisa berubah.

1. Jangan menerima alasan klise

Jangan terjebak dengan alasan klise yang dikatakannya. Anda pun tak perlu terus-menerus menegaskan tentang ketidaksukaan Anda pada perilakunya. Seharusnya dia tahu bahwa itu tidak benar. Jadi, pertimbangkan apakah Anda ingin tetap bersama orang semacam itu.

2. Balas perlakuan genitnya

Lakukan hal yang sama seperti yang dilakukannya. Tunjukkan bahwa Anda juga bisa menarik perhatian pria lain. Jika cara ini tidak membuatnya jera, berhentilah untuk berharap dia akan berubah. Sebaiknya carilah pria lain yang lebih mencintai dan menghargai Anda.

3. Bicarakan

Katakan padanya bahwa Anda tak menyukai perilaku genitnya. Tak usah takut dan ragu. Anda juga punya hak untuk melakukannya. Kini, semua keputusan ada di tangan Anda. Apakah Anda tetap ingin bersamanya atau pergi darinya. 


sumber:boldsky

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar