Kumpulan Kata-kata Mutiara Cinta Yang Paling Berkesan

Bookmark and Share
Di setiap manusia di dunia ini pasti akan dan pernah merasakan rasa jatuh cinta kepada lawan Jenis. Jika Seseorang telah jatuh cinta, Menurut pepatah, Dunia ini terasa indah dan merasa dunia milik berdua. Dan didalam dunia percintaan ada rasa senang dan rasa sedih. Begitulah hidup dalam percintaan tidak selamanya terasa indah. Manusia akan merasakan atau mengalami cobaan tanpa terkecuali cobaan tentang cinta tersebut.


Nah.. Bagi anda yang membutuhkan Reverensi kata-kata mutiara, Jangan anda khawatir karena kali ini saya akan mem publikasikan kata mutiara yang bisa anda berikan terhadap Orang-orang tedekat anda yang anda Cintai.

Kata-kata Mutiara Cinta

1. Mengenalmu adalah suatu anugah, Menyakitimu adalah suatu larangan, Mendampingi hidupmu adalah suatu kebahagiaan, Meninggalkanmu adalah suatu kebodohan.

2. Hidup tampa cinta seperti makanan tanpa garam, Oleh karena itu kejalah cinta seperti engkau mengejar waktu, Dan apabila engkau telah mendapatkan cinta itu. Dan jagalah cinta itu seperti mencintai diri sendiri, Sesungguhnya cinta itu adalah Allah Tuhan Yang Maha Esa.

3. Hal yang menyedihkan di dalam hidup adalah ketika anda bertemu sesorang yang sangat berarti bagimu, Hanya untuk menemukan bahwa pada akhirnya menjadi tidak berarti dan anda harus membiakanya pergi begitu saja.

4. Masalah adalah sebahagian dari hidupmu, Jika kamu tidak bebagi, Dan kamu tidak memberi kesempatan pada dia untuk bisa lebih mencintaimu.

5. Rasa sayang ada di dalam persahabatan, Rasa sayang ada di dalam pecintaan, Tetapi ada yang membedakanya, Yaitu rasa ingin memiliki dan rasa cemburu di dalam hati.

6. Apabila hati adalah Istana, Maka cinta adalah Singasana, Jika ketulusan adalah mahkota, Maka kesetiaan adalah piala terindah, Dan senyuman adalah tahta untuk segalanya.

7. Lihatlah aku yang rapuh tampamu, Tetapi ku selalu tegar menanti berharap engkau akan mengeti akan hati yang ada untuk mu, karna ini bukanlah asmara yang ada dalam permainan cinta, Tetapi inilah kesungguhan hati yang ingin abadi dengan mu orang yang kusayangi dan ku cintai setulus hati.

8. Apabila cinta memang harus berakhir dengan kesedihan, Jangan pernah menyesal dengan suatu pertemuan, Karena orang yang telah membuatmu bersedih, Karena dialah orang yang pernah membuatmu bahagia.

9. Siapapun bisa menyakiti cinta, Tetapi tidak seorangpun pandai menilai cinta, Karena cinta bukanlah suatu objek yang bisa di lihat oleh kasat mata, Sebaliknya cinta hanya dapat dirasakan melalui hati dan perasaan.

10. Sesungguhnya cinta itu tidak buta, Cinta itu adalah sesuatu yang Suci, Luhur dan di perlukan, Yang buta itu adalah apabila cinta itu menguasai diri sendiri tampa pertimbangan.

11. Bukan laut namanya, Apabila jika air nya tidak berombak, Bukan cinta namanya, apabila perasaan tidak pernah terluka. Bukan kekasih namanya, jika hatinya tidak pernah merasa rindu dan Cemburu.

12. Cinta bisa merubah rasa pahit menjadi manis, Debu menjadi Emas, Yang keruh menjadi jernih, Sakit menjadi sembuh, Penjara menjadi telaga, Derita menjadi nikmat, Dan kemarahan menjadi Rahmat.

13. Mungkin tuhan menguji kita dan menginginkan kita bertemu dan bercinta dengan orang yang salah sebelum bertemu dengan orang yang tepat, Dan kita harus mengerti bagai mana berterimakasih atas karunia nya.

14. Bukanlah hebat jika kita bisa membeli cinta dengan rupiah? Tetapi Satu-satunya cara untuk di cintai adalah menjadi orang yang pantas di Cintai. Anda selalu mendapatkan lebih dari pada yang anda beikan, Apabila tidak memberikan Apa-apapun, Tidak akan mendapatkan Apa-apa. Tidak seorang pun yang saya kenal yang di cintai orang-oang lain yang tidak merasa berhasil. Dan saya tidak dapat membayangkan Orang-orang yang tidak di cintai dapat merasa sangat berhasil.

15. Apabila kamu tidak mencintai diri sendiri, Kamu tidak akan mencintai orang lain. Kamu tidak akan mampu, Jika kamu tidak punya Welasasih terhadap dirimu sendiri, Maka kamu tidak akan bisa mengembangkan Welas asih terhadap orang lain.

16. Jangna simpan Kata-kata cinta kepada orang yang tesayang, Sehingga dia meninggal dunia, Lantaran akhirnya kamu terpaksa Menulis Kata-kata cinta itu di pusaranya, Sebaliknya ucapkan Kata-kata cinta yang tersimpan di hatimu selagi ada hayatnya.

17. Kecewa bercinta bukan berearti dunia telah berakhir, Masa depan yang cerah berdasarkan pada masa lalu yang telah terlupakan. Kamu tidak dapat melangkah dengan baik dalam kehidupan kamu sampai kamu melupakan kegagalan kamu dan rasa kekecawaan itu.

18. Hanya di perlukan waktu semenit untuk menafsir seseorang, Satu jam untuk menyukai seseorang, dan sehari untuk mencintai seseorang, Tetapi di perlukan waktu seumur hidup untuk melupakan seseorang.

19. Cintailah orang yang engkau kasihi Sekedarnya saja, Mungkin saja dia akan menjadi orang yang engkau benci pada suatu hari kelak. Dan bencilah terhadap orang yang kamu benci itu sekedarnya, Barangkali dia akan menjadi orang yang engkau kasihi pada suatu hari nanti.

20. Janganlah engkau tangisi perpisahan dan kegagalan bercinta, karena pada hakikatnya jodoh itu bukan di tangan manusia, Atas kasih sayang tuhan engkau dan dia bertemu, Dan atas limpahan kasihnya juga engkau dan dia di pisahkan bersama hikmah yang tersembunyi, Pernahkah engkau berfikir atas kebesaranya itu?

21. Cinta itu tidak menjanjikan sebuah rumah tangga, Cinta adalah sebuah keindahan perasaan. Cinta akan bertukar menjadi Tanggung jawab apabila terbinanya sebuah rumah tangga.

22. Berkemungkinan apa yang kamu sayangi atau cintai tersimpan keburukan di dalamnya dan bekemungkinan apa yang kamu benci tersimpan kebaikan di dalamnya. 

23. Cinta terhadap harta tehadap harta berarti bakhil, Cinta tehadap lawan jenis artinya Normal, Cinta tehadap diri sendiri artinya bijaksana.

24. Cinta pertama adalah kenangan, Cinta kedua adalah pelajaran, dan cinta yang seterusnya adalah suatu keperluan, karena hidup tampa cinta bagaikan masakan tanpa garam. Maka dari itu jagalah cinta yang telah di anugrahkan Sebaik-baiknya agar ia terus mekar dan wangi sepanjang musim berganti.  

Sekian terimakasih karena anda telah membaca Kumpulan Kata-kata Mutiara Cinta Yang Paling Berkesan ini. by http://karya-mandau.blogspot.com/2012/12/kumpulan-kata-kata-mutiara-cinta-yang.html 

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar