Kondisioner Terbaik Untuk Rambut Berminyak

Bookmark and Share

Banyak orang yang memiliki jenis rambut berminyak menghindari menggunakan kondisioner. Alasannya, karena dianggap akan membuat rambut jadi lepek dan lebih berminyak. Padahal, kondisioner sama pentingnya dengan sampo.


Tak peduli apapun jenis rambut Anda, kondisioner sangat penting untuk menjaga kesehatan batang rambut. Tentu untuk menjaganya tetap terhidrasi dengan baik, tanpa membuat kulit kepala semakin berminyak. Hal yang terpenting adalah memperhatikan formula kondisioner.

Idealnya, Anda menggunakan produk yang bisa mengontrol produksi minyak di kulit kepala. Sehingga produksi minyak tetap pada batasnya dan rambut pun tetap berkilau. Cobalah untuk menggunakan produk sampo dan kondisioner yang mengandung formula minyak jojoba.

Jojoba, seperti dilansir dari Total Beauty, bisa membantu menyerap kelebihan minyak dan mengontrol produksinya. Anda juga bisa menggunakan produk kondisioner yang mengandung ekstrak rosemary, yang juga bisa menormalkan kondisi kulit kepala.

Rosemary menstimulasi kulit kepala dengan meningkatkan sirkulasi dan aliran darah. Formulanya jadi bahan aktif untuk merangsang folikel dan pertumbuhan rambut. Anda juga dianjurkan untuk menggunakan leave in conditioner atau kondisioner kering yang tak perlu dibilas sehingga tak menempel di kulit kepala.

http://life.viva.co.id/news/read/375599-formula-kondisioner-terbaik-rambut-berminyak

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar