Cara Cepat Mengatasi Masalah Printer Canon PIXMA iP2770 Yang Error

Bookmark and Share
Jika memeriksa masalah yang terjadi pada Printer anda, Anda perhatikan driver preinter telah di Install dengan di komputer atau laptop anda. Jika belum, silahkan anda download driver nya di situs resmi printer canon. Biasanya yang terjadi masalah pada printer canon jika eror atau bermasalah di tandai lampu alarm berkadap-kedip dan tidak bisa di gunakan print dokumen.

 
Untuk cara reset manual Printer Canon iP2770 eror anda bisa menggunakan Langkah-langkah berikut di bawah ini.

1.- Pastikan printer dalam keadaan posisi mati, Akan tetapi kabel sambungan power masih tetap tersambung.

2.- Kemudian tekan dan tahan tombol Resume sekitar 2 hingga 3 detik, Lalu tekan juga tombol power tunggu sampai menyala lampu hijau nya.

3.- Dengan secara berlahan anda lepas tombool resume, Tetapi tetap di tahan tombol power lalu tekan kembali tombol resume sebanyak 5 kali dengan posisi 1 kali Detakkan jantung/1 kali tekan tombbol Resume.

4.- Lalu lepaskan tombol secara bersamaan setelah 5 kali di tekan, Dan tunggu kedua lampu led berkedip sampai lampu hijau menyala Normal. Yang biasanya sampai langkah ini Printer telah bisa di pakai kembali.

Jika reset manual yang di atas tidak berhasil, Anda coba lakukan dengan memakai Software resetter Printer Canon IP2770.

1.- Download terlebih dahulu Software secara gratis dan jangan lupa anda Ekstrak file resetter tersebut di komputer. Dan sambungkan kabel USB Ke komputer dan kabel power ke aliran listrik di Printer.

2.- Lalu masukkan kertas pada printer untuk tes print saat maintenance memakai resetter.

3.- Kemudian buka program resetter IP2770 yang telah di Ekstrak tadi untuk di jalankan.

4.- Dan arahkan kursor mouse dengan mengklik tulisan (MAIN) Lalu tunggu proses print di kertas yang telah selesai.

5.- Teruskan dengan mengklik (EEPROM CLEAR) Nantinya di sana ada tuklisan EEPROM Dan tunggu sampai selesai proses print maintenance selesai.

6.- Dan langkah yang terakhir matikan printer dengan cara mematikan lewat tombol (POWER) Lalu nyalakan kembali.

 

Sekian terimakasih anda telah membaca artikel Cara Cepat Mengatasi Masalah Printer Canon PIXMA iP2770 Yang Error Semoga bermanfaat buat kita semua. http://karya-mandau.blogspot.com/2012/12/cara-cepat-mengatasi-masalah-printer.html.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar